0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si Bersama Dengan Gubsu, Pangdam I Bukit Barisan, Kapoldasu yang Mewakili, Kajatisu, Kepala PN Sumut dan Unsur FKPD Sumut dan Medan Lainnya Melaksanakan Funbike dan Olahraga Bersama Kodam I/BB  PemkoMedan.go.id,  WaliKota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin mengikuti Olahraga bersama yang digelar Kodam I/BB, Jumat 6 Maret 2015 di Lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Medan, bersama dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Kajatisu Yusni SH MH. Gubsu Gatot Pujo Nugroho dan sejumlah pimpinan daerah di Sumut, Eldin tampak bersemangat mengikuti rangkaian acara yang digelar secara apik itu. 

Dalam kegiatan itu, Walikota Medan mengikuti olahraga menembak. Olahraga yang membutuhkan konsentrasi tinggi ini berhasil dilalui Walikota walau hanya diberi kesempatan sekali berlatih. Dari sepuluh butir peluru yang disedia, Walikota berhasil menyarangkan peluruh pada sasaran dengan nilai yang relative baik. Demikian pula halnya dengan Gubsu, Gatot Pujo Nugroho. 

Setelah olahraga menembak, Walikota dan sejumlah petinggi Sumut iu pun menuju ke lapangan volley. Mereka pun bermain volley. Walikota satu regu dengan Pangdam I/BB, Gubsu, Wagubsu, dan sejumlah pejabat direktorat perpajakan. Walau pun tim Walikota tidak berhasil memenangkan pertandingan, namun Walikota berhasil menunjukkan permainan terbaiknya. Beberapa kali, Walikota berhasil mengecoh lawan hingga menambah point bagi regunya. 

Sebelum berolahraga bersama, Walikota bersama sejumlah petinggi Sumut Utara yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sumut, juga menyerahkan SPT dalam acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang digelar Kanwil DJP Sumatera Utara I. (GS)

Posting Komentar

Top