0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Mantab, Bakal Calon (balon) bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) periode 2015-2020 sudah mulai bermunculan, nama Dwi Prantara sekretaris  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikdub) kabupaten Labura digadang-gadang akan menjadi pendamping salah satu calon yang sangat cukup kuat untuk memenangkan kursi pimpinan Labura lima tahun kedepan.Hal ini sudah sangat santer ditengah-tengah kalangan masyarakat  dan juga dunia pendidikan Rabu (08/4/2015).

GLOBALSUMUT.COM yang langsung menyambangi Dwi Prantara terkait pengadangan dirinya mejadi pendamping salah satu calon yang kuat untuk memenangkan kursi nomor satu di Kabupaten Labura, terlihat dari wajah Dwi Prantara memancarkan rasa kepastian akan memenangkan kursi nomor satu itu. Dwi sambil berlalu mengatakan, untuk saati janganlah dulu saya diwawancarai iya, sebab, kalau terlalu cepat saya diwawancarai , nantinyakan cepat juga pudar, biarlah seiring dengan waktu berjalan dan masyarakat menilainya.

Pengadang-gadangan Dwi Prantara mendapingi salah satu balon kuat itu, karena disebut-sebut Dwi Prantara sangat berpengaruh disalah satu etnis paguyuban  di Kabupaten Labura, yang akan dapat mendongkrak mendulang suara yang didampinginya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang dimintai Media ini tanggapannya terkait penggadang-gadangan Dwi Prantara untuk mendapingi salah satu calon yang disebut-sebut kuat untuk memenangkan kursi di kabupaten Labura periode 2015-2020, Kita harus melihat dari kisah Pilkada yang lalu, bukan suatu ukuran dan kepastian bila seseorang itu berpengaruh di salah satu paguyuban etnis, yang artinya dapat melenggang memenangkan sutau pertandingan.

Masyarakat sudah pintar untuk memilih pemimpinnya lima tahun kedepan, masyarakat Labura membutuhkan seorang pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan berbuat nyata untuk perobahan perekonmian masyarakat. Kalau kita melihat inprastruktur pembangunan diKabupaten Labura , memang cukup bagus walaupun kelihatannya hasil dari pembangunan itu terlihat pilih bulu.katanya.(Rinaldy)

Posting Komentar

Top