0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ketua dan Penggurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan dilantik DPD IPK Kota Medan di lapangan pasar V Kel.Renggas Pulau Marelan Sabtu (03/03/2015).

Ketua terpilih yang dilantik Khairul Bahri, wakil ketua Irfandi, sekretaris Bambang Irwanto dan bendahara Abdul Azis serta unsur penggurus lainnya.

Dalam arahannya ketua PK KNPI Azman berharap agar OKP yang ada di kecamatan Medan Marelan ini tetap kompak jangan ada yang bersingungan satu sama lainnya mari kita jaga persatuan dan kesatuan.harapnya singkat.

Camat Marelan Parlindungan Nasution mengatakan, dalam Mars IPK tersebut sangat mulia memotivasi pemuda untuk berkipra bagi masyarakat di Medan Marelan ini.

Kepada penggurus dibawah naungan Khairul Bahri alias Kentong dapat membangun mitra kerja yang baik untuk membangun lebih baik lagi di Marelan ini.

Organisasi dapat tumbuh kembang bila membangun organisasi dengan para pengurus serta mampu berkordinasi dengan organisasi lainnya serta membangun SDM anggota guna melahirkan kesejahteraan bagi anggota.

Ketua DPD IPK kota Medan Ir.Thomas Purba mengingatkan pada seluruh penggurus yang baru dilantik agar menjalin kemitraan pada pemerintah serta elemen masyarakat lainnya.

Serta senantiasa menjalin kerjasama dengan para unsur pengurus serta anggota dalam menjalankan roda-roda organisasi tapi jangan mementingkan diri sendiri. Seluruh PAC IPK lain hendaknya senantiasa ambil bagian serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri.Untuk itu segera konsolidasi di setiap PAC , Supaya organisasi kita ini sifatnya tidak sekedar seremonial belaka.

Saya akui pelantikan pada hari ini cukup meriah tak kalah dengan pelantikan di Pancur Batu kemarin, inilah yang kita harapkan guna membesarkan organisasi.

Saya berpesan, IPK jangan mau dilecehkan untuk itu saya menitipkan adik- adik saya ini pada Muspika untuk terus dibina dan diajak kerjasama guna berkiprah bagi masyarakat.Ungkap Bung Thomas.(Abu).

Posting Komentar

Top