0
MEDAN |  GLOBAL SUMUT-Sekretaris daerah Kota Medan Ir Syaiful Bahri didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan daerah Kota Medan Ir Anwar Ritongah, Asisisten Ekonomi dan Pembangunan Ir Qamarul Fatah menerima kunjungan sejumlah direksi Bank DKI Jakarta, Selasa (28/4) di balai Kota Medan.

Kunjungan para Direksi Bank DKI Jakarta ini adalah untuk melaporkan kepada Walikota Medan  terkait telah membuka Cabang Bank DKI di Kota Medan yakni di Jalan Iskandar Muda dan telah melakukan opresionalnya kemaren. “ Kunjungan ini adalah untuk melaporkan bahwa kami telah membuka Cabang Bank DKI di Kota Medan di jalan Iskandar Muda dan telah melakukan operasionalnya kemaren, “ ujar Martono Suprapto selaku direktur Operasional Bank DKI.

Martono Suprapto didampingi dieraksi lainnya antaranya Zulfathollah, Irvan Budiman dan lainnya menjelaskan, Bank DKI di Medan ini sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI, ini merupakan cabang Bank DKI yang kedepalan di luar Provinsi  Daerah Khusus  Ibukota (DKI) Jakarta, sebelumnya telah dibuka, di Surabaya, Bandung, Sulsel, Jawa Tengah, Sumsel, Riau. “ ini baru soft launching dan grand launching nanti akan dilakukan pertengahan Mei 2015 direncanakan oleh Meteri keuangan, diharapkan nantinya pada grand launching ini dapat di hadiri Walikota Medan, “ harap Martono.Sekda Medan Ir Syaiful Bahri menyambut baik kehadiran Cabang Bank DKI di Kota Medan. Hal ini akan menambah sejumlah Bank di kota Medan dan menunjukkan roda prekonomian di Kota Medan semakin baik dan pertumbuhan perbankanpun semakin meningkat, diharapkan nantinya Bank DKI ini dapat bersinergi dengan Bank-Bank lainnya yang ada di kota Medan.“ 

Potensi perbangkan di kota Medan sangat besar sekali dan diharapkan nantinya Bank DKI ini dapat membantu prekonomian di Kota Medan, “ ujar Syaiful. (Wagianto)

Posting Komentar

Top