0
MEDAN |  GLOBAL SUMUT- Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersialturahmi dengan ratusan ibu-ibu perwiritan di Kantor Kelurahan Tanjung Mulia Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Sabtu (25/4). Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan sekaligus mengajak ibu-ibu perwiritan untuk mendukung terus program Pemko Medan.

Menurut Wali kota, ibu-ibu perwiritan sangat berperan mendukung program pembangunan, apalagi ibu-ibu pun sangat dekat dengan generasi muda, sehingga apa yang menjadi program Pemko Medan dapat disampaikan dengan baik. Untuk itulah Wali Kota merasa perlu untuk menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu perwiritan.

“Selain mengajak ibu-ibu perwiritan mendukung pembangunan, kita pun ingin menyerap langsung apa yang menjadi saran maupun masukan dari mereka. Semua masukan itu akan kita tampung dan ditindak lanjuti. Tidak tertutup kemungkinan saran-saran itu akan kita jadikan bahan pertimbangan untuk mengambil kebijakan,” kata Wali kota.

Didampingi Camat Medan Deli, Ferry Suheri SSos, mantan sekda Kota Medan ini  selanjutnya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi maupun dukungan yang telah diberikan para ibu, khususnya ibu-ibu perwiritan, terutama dalam pembinaan umat melalui pengajian-pengajian yang telah dilakukan.

Eldin berharap agar pembinaan itu terus ditingkatkan, sebab dibutuhkan nilai-nilai keagamaan yang kuat guna menghadapi dampak negatif dari era globalisasi yang tengah berjalan saat ini. Di samping itu Eldin pun tak lupa mengajak seluruh ibu-ibu perwiritan yang hadir untuk melindungi keluarganya, terutama anak-anak dari bahaya narkoba.

“Saat ini narkoba sudah memasuki hampir setiap pelosok yang ada di Kota Medan. Untuk itu marilah kita sama-sama menjaga dan melindungi keluarga kita agar terhindar dari narkoba. Kita semua harus peduli, sebab narkoba sudah sangat mengkhwatirkan. Jika kita tidak peduli, maka narkoba perlahan-lahan pasti akan mengincar keluarga kita,” pesannya.

Ibu-ibu perwiritan antusias menyambut kedatangan Wali Kota. Kedatangan Wali Kota disambut dengan Shalawat Badar. Setelah itu ibu-ibu pun berebut berjabat tangan dengan orang nomor satu di Pemko Medan. “Warga di sini memang sudah lama mengharapkan kehadiran Bapak Wali Kota. Mereka ingin bertemu langsung sekaligus untuk memberikan saran dan masukan guna memajukan Kecamatan Medan Deli,” jelas Camat Medan Deli. (red)

Posting Komentar

Top