0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT- Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si menghadiri reuni akbar Ikatan alumni SMA Negeri 2 Medan yang digelar di halaman SMA Negeri 2 Medan, Minggu (3/5/2015). Diharapkan para alumni yang kini berlatar belakang profesi yang beragam dapat memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan Kota Medan. Sekecil apapun kontribusi yang kita berikan, tentunya akan sangat berarti dalam percepatan pembangunan Kota Medan yang kita cintai ini ke depannya.

Untuk itulah segenap jajaran Pemko Medan kata Walikota mengucapkan selamat atas terselenggaranya reuni akbar ini yang dirangkai dengan Musda sekaligus peringatan Hari Pendidikan nasional ini. Semoga dengan pertemuan ini semakin memberikan spirit persatuan dan mempererat tali persaudaraan, baik sesama angkatan maupun hubungan dengan almamater tercinta.

Mantan Sekda Kota medan ini selanjutnya mengingatkan, melalui reuni ini agar pengabdian terhadap almameter jangan dilupakan, terutama dalam upaya memajukan sekolah, Sebab, almamater yang telah memberikan modal bagi para alumni untuk menapaki masa depan sehingga dapat menuai keberhasilan seperti sekarang ini. Jalinan persaudaraan yang semakin mengental di antara sesama alumni tentunya harus dapat menjadi modal sosial dan saling tolong menolong.

 "Selain itu kedekatan dan eratnya hubungan alumni dengan almamater dapat mendorong pembangunan Kota Medan di bidang pendidikan. Apalagi Pemko Medan saat ini tengah berupaya meningkatkan kualitas pendidikan", ungkapnya.

Meski saat ini para alumni telah berada di berbagai daerah, Walikota berharap seluruh alumninya terus berhubungan dan menjalin komunikasi.  Karena itulah melalui reuni ini, dia berharap semakin menjadikan persaudaraan akan semakin lebih erat di antara sesama alumni dan terus bersatu dalam kepaduan yang kokoh.

Ketua panitia reuni akbar alumni SMAN-2 Medan Ade Rosida  menjelaskan bahwa reuni akbar ini dihadiri alumni mulai tamatan 1965 sampai 2014. Dalam reuni akbar ini dirangkat dengan Musda IKA SMAN-2 sekaligus memperingati hari Pendidikan Nasional.

 "Dalam Reuni ini juga diselenggarakan kegiatan seminar tentang Narkoba, lingkungan hidup, donor darah, penanaman pohon, dan membangun sekretariat alumni. Seluruh kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kesan buat alumni sendiri dan Kota Medan.", katanya. (red)

Posting Komentar

Top