0
Foto Ilustrasi
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- gadis remaja berkulit putih dan bertubuh mungil Sebut saja namanya bunga (15 diduga telah  menjadi korban pelecehan seksual oleh Agus Siregar (29) warga Tanjung Mulia yang berpropesi sebagai supir truk.

Bunga yang sehari-harinya membuka usaha warung makan dan tinggal bersama Marsinam (nenek korban)  di kayu Putih Tangjung Mulia . Tepatnya pada hari Selasa (21/6), pelaku yang kerap makan diwarung  nenek korban, menumpang tidur diwarung tersebut dengan alasan  sudah kemalaman untuk pulang.

"Awalnya memang aku sudah curiga saat dia minta numpang tidur malam itu  di warung, tapi karena dia udah langganan makan di warung, akhirnya aku bolehkan dan dia tidur dikursi panjang warung, namun sekitar pukul 02.00 wib dari dalam kamar Melati aku mendengar suara jeritan, langsaung aku bangun dan menuju kamar Melati, saat pintu dan kelambunya aku buka, aku lihat dia (pelaku) sudah berada diatas tubuh cucuku tersebut, kemudian dia aku pukuli dan dia terus kabur keluar," ujar Marsinam  Rabu (1/7).

Setelah kami sekeluarga sepakat, akhirnya Selasa (30/6)  kami melaporkan hal tersebut ke Polsek Medan Labuhan, agar dia diproses hukum, tambah nenek korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan IPTU, Musa Alexander saat dikonfirmasi Rabu (1/7) melalui teleponnya membenarkan adanya laporan dari korban. "Kita masih mengumpulkan keterangan dari korban serta keterangan Visumnya, selanjutnya akan kita proses "Ujarnya. (red)

Posting Komentar

Top