0
MEDAN | GLOBAL SUMUT- Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Medan, Danramil dan Kapolsek se-Kota Medan, Bhabinkamtibmas dan babinsa se-Kota Medan serta Camat dijajaran Pemko Medan, Selasa (7/7/2015) bertempat di Rumah Dinas Walikota Medan, Jl. Jend.Sudirman, Medan.

Dzulmi Eldin dalam sambutanya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi tugas antara Pemko Medan dengan FKPD Kota Medan, Kodim 0201/BS serta Polresta Medan guna membangun kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya dalam rangka pengamanan terhadap masyarakat.

 "Buka puasa bersama yang kita gelar ini bertujuan agar terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Pemko Medan dengan FKPD, Kodim dan juga Polresta Medan sebagai upaya menjalin kerjasama dalam melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Medan," ujar Eldin.

Tidak lupa dikesempatan ini Dzulmi Eldin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam membangun Kota Medan.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-ibu atas peran sertanya membangun kota Medan, medan adalah rumah kita bersama, sudah sepatutnya kita ikut serta mengisi pembangunan dikota yang kita cintai ini"kata Eldin.

Tampak hadir dalam buka puasa ini Dandim 0201/BS, Kapolreta Medan dan Kapolresta Belawan, Ketua PN Medan, Kejari Medan, Ketua MUI Kota Medan, dan Kakan Kemenag Kota Medan.(red)

Posting Komentar

Top