0
LABURA | GLOBAL SUMUT- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Labura, Ali Wansah Ritonga (bupati) berpasangan dengan Drs.Darmansyah Simanjuntak (wakil bupati) yang secara resmi telah mendaftarkan KPUD labura, calon bupati dan wakil jalur Independen, dan sudah mendapatkan nomor peserta pasangan pemilihan bupati dan wakil bupati 2015-2020 dengan nomor peserta 1 dan lebih ada di singkat dengan panggilan ADA. Ali Wansah Ritongan  calon bpati Labura 2015-2020 ternyata seorang jualan kerupuk yang memberanikan diri mencalonkan bupati 2015-2020.

Massa pendukung Ali Wansah Ritonga  yang julan kerupuk calon bupati Labura, menginginkan perubahan dan keadilan  pembangunan ditengah-tengah masyarakat Labura. Demi mewjudkan dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat yang lebih sejahtera lagi. Pasalnya, menurut Ali Wansah, yang dikatakan oleh Rizal Ritonga sebagai penghubung pasangan ADA mengatakan, menurut penilainya Rizal selama pemekaran dan pembangunan daerah Labura, terlihat kalangan  masyarakat khususnya petani “ terkesan” diabaikan.

Sehingga penghasilan masyarakat petani Labura anjlok, sebab, perhatian pemerintah itu dalam pembangunan untuk menggenjot roda perekonomian masyarakat petani terabaikan. Masyarakat hanya membutuhkan jaringan irigasi, benih bibit padi, dan subsidi pupuk, itupun sangat susah didapatkan  masyarakat petani.

Sehingga Ali Wansah Ritonga memberanikan diri mencalonkan bupati walalupun beliau seorang jualan kerupuk . Namun,  belia juga sudah pernah menjabat sebagai wakil rakyat selama satu periode sebelum pemekaran Labuhanbatu Utara.katanya.

Massa pendukung ADA yang jalur independen mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM , kami berniat mendukung ADA , karena kami ingin perubahan pembangunan Labura yang bermoral, dan adil serta bermartabat. Kami tidak ingin di pimpin oleh seorang pemimpin yang penuh dengan janji janji manis (Andika)

Posting Komentar

Top