0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Berdasarkan data Traffik arus penumpang pada bulan juli tahun 2015 di Pelabuhan Belawan yang juga di sampaikan General Manager (GM ) Pelindo I Cabang Belawan Sahat Parawira Tambunan  di damping Asisten Manager (Asmen) Hukum dan Humas Pelindo I Cabang Belawan Roswita,SH  Selasa (25/08/2015).

Tercatat jumlah angkutan penumpang di Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, pada bulan juli meningkat dibandingkan bulan sebelumnya.

Dimana pada bulan juli tercatat sebanyak 27.424 orang dengan rician penumpang dalam negeri yang naik 13.641 orang dan yang turun sebanyak 13.783 orang sedangkan penumpang luar negeri pada bulan juli ini tercatat kosong.

Sebelumnya pada bulan Juni tercatat arus penumpang sebanyak 12.715 orang.“Jika dibandingkan dengan bulan juni lalu arus penumpang pada bulan juli ini meningkat”kata Roswita.

Lonjakan arus penumpang pada bulan juli ini juga dikarenakan Idul Fitri 1436 Hijriah, tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya ,Pihak PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Belawan sebelumnya telah mengantisipasi lonjakan arus penumpang yang berada di lingkungan Badan Usaha Milik Negara itu menjelang Idul Fitri 1436 Hijriah.(abu)

Posting Komentar

Top