0
MEDAN | GLOBAL SUMUT- Tidak asing lagi sosok M.Amiruddin SE sebagai pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Moderen Indonesia Bersatu (MIB), Dan termasuk salah satu Pendiri Partai Moderen Indonesia Bersatu yang akan dibentuk serta dideklarasikan sekaligus Seorang penyusun Buku Multi Level Dakwah yang akan diluncurkan dalam waktu-waktu dekat ini, Walaupun rambutnya sudah putih dan tidak menyisakan warna hitam tidak menghilangkan semangatnya untuk menuangkan satu tulisan dakwah dalam satu buku berjudul Buku Multi Level Dakwah. Rabu  (02/09/2015).

M.Amiruddin SE Pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Moderen Indonesia Bersatu (MIB), sekaligus Ketua Umum yang akan dibentuk serta dideklarasikan dan Penyusun Buku Multi Level Dakwah dalam waktu dekat ini akan diluncurkan.

Beliau mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani dakwah global ini hingga mati. “Tekad saya satu, bagaimana tetap dalam dakwah sampai mati,” ini tentu karunia Allah, soal hal kesehatan Allah yang punya ” Kata Amiruddin.

Lebih lanjut dikatakannya, Dakwah itu memperbaiki diri. Jadi berdakwah harus diawali dengan memperbaiki diri. Tidak boleh berkata kasar, memaksa orang, atau pun mengunggul-unggulkan diri atas orang lain, itu tidak boleh “ Ungkap Amiruddin.

Selain itu dakwah global itu perlu strategi. Terlebih kala berhadapan dengan masyarakat majemuk (heterogen). Diapun selalu mengingat dakwah yang dicontohkan oleh Rasul. Rasul berdakwah dengan cara lemah lembut, dialog, disertai akhlak yang mulia. Dengan strategi tersebut “ Jelas Amiruddin.(din).

Posting Komentar

Top