0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Warga Lingkungan 4 Pasar III Tengah Kecamatan Medan Marelan menangkap basah anggota Polisi Polres Nias yang sedang Selingkuh dengan Istri orang pada hari Selasa Malam pukul 23:30 wib.

Saat di Grebek puluhan warga oknum Polisi tersebut hanya menggunakan celana dalam saja di rumah Eka Wulandari yang sedang ditinggal suaminya melaut.
Eka wulandari dan RD oknum polisi Polres Nias yang lagi asik berlayar itu tiba-tiba di kejutkan puluhan warga yang mendatangi rumah Eka wulandari dan mengrebek pasangan mesum ini, warga yang sudah geram dengan tingkah laku pasangan mesum yang telah menodai kampung mereka nyaris menghakimi Ruli D (oknum polisi_red).

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Suwarno Kepala lingkungan 4 Kel.Terjun Kecamatan Medan Marelan menghubungi Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang SH, SiK .MH melalaui Kanit Reskrim Iptu Musa Alexandershah yang dikomfirmasi media ini Rabu (2/9/2015) membenarkan ,"ya benar ada kita amankan oknum polisi Polres Nias yang tugas di Polsek Mandrehe tadi malam" Namun untuk lebih jelasnya tanya sama Propam ,terang Musa (bu)

Posting Komentar

Top