0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Terkait adanya temuan NGO TOPAN AD dalam pelaksanaan pembangunan pasar tradisional pasar damuli pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi sumatera Utara(Provsu) .Akibat dari temuan NGO TOPAN-AD dalam pelaksanaan pembangunan pasar tradisonal pasar damuli pekan , yang berakibat pembongkaran cor pondasi tiang kolom, membuat Syahrul Adnan Hasibuan Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan gerah dan “ kebakaran jenggot”.

Diduga  Syahrul Adnan Hasibuan Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan perintahkan pekerja proyek pembangunan pasar tradisonal pasar damuli pekan, untuk memecahkan kamera wartawan dan LSM bila masuk kedalam proyek untuk mengambil poto pembangunan pasar tradisiona tersebutl.

“ Saya diperintahkan oleh pak Hasibuan , bila ada masuk wartawan dan LSM kelokasi proyek ini, pecahkan kameranya” kata salah seorang pekerja.

Pantauan GLOBALSUMUT.Com dilokasi proyek pembangunan pasar tradisional pasar damuli pekan, terlihat dipasang pagar seng keliling  untuk menututupi lokasi pembangunan proyek yang ada didalamnya, dan terlihat ada papan plank merk yang bertuliskan” Peringatan , sesuai dengan pasal 551 KUHPdan pasal 406 KUHP, Barang siapa yang masuk, mengambil/ mencuri atau merusak dilokasi bangunan ini akan dikenakan sanksi pidana penjara”  dan maaf sedang ada perbaikan.

Pantauan GLOBALSUMUT.COM dilokasi , terlihat pekerjaan penggalian untuk pemasangan cor pondasi untuk tiang cor, dan pembuatan tembok penahan pada bagian belakang pasar damuli.

GLOBALSUMUT.COM belum dapat mengkonfirmasi  Syahrul Adnan Hasibuan Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, atas dugaan perintah pada pekerja untuk memecahkan kamera wartawan dan LSM bila masuk kelokasi proyek untuk mengambil poto bangunan pasar.(M.Barus/Parel Napitupulu)

Kadisperindag :  Perintahkan Para Pekerja Pecahkan Kamera Wartawan Dan LSM Bila Masuk Mengambil Photo Proyek Pasar Damuli

Posting Komentar

Top