0
Serikat Pekerja Pelindo I Gelar Turnamen FutsalMEDAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tepat pada tanggal 01 Desember 2015 ini. Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT tersebut, Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja (DPP SP) Pelindo 1 menggelar pertandingan futsal, yang diikuti oleh para pegawai yang berasal dari cabang-cabang pelabuhan yang dikelola oleh Pelindo I , khususnya yang berada di wilayah Medan dan Belawan sekitarnya Utara, yaitu Pelindo 1 Belawan, BICT, TPKDB, UGK serta Rumah Sakit Pelabuhan Medan (RSPM) .Jum'at (27/11/2015).

 “Turnamen Futsal SP Pelindo 1 Cup 2015” ini digelar pada hari Jumat, 27 November 2015 dan akan berakhir sampai dengan tanggal 18 Desember 2015, bertempat di lapangan futsal Kantor Pusat Pelindo 1.

Dalam acara pembukaannya, Ketua Umum DPP Serikat Pekerja Pelindo I, Kamal Ahyar, mengatakan bahwa turnamen futsal ini merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa meningkatkan kerjasama dalam tim, mendorong kreativitas dan semangat dalam bekerja serta menguatkan silaturahim antara pegawai dengan manajemen. 

“Tidak hanya itu, kegiatan olahraga seperti ini juga bisa meningkatkan kesehatan para pegawai, sehingga para pegawai lebih giat dalam bekerja.

Sejalan dengan tema yang diambil dalam kegiatan turnamen ini, yaitu “Dengan raga yang prima, kita wujudkan pelabuhan kelas dunia,” jelas Kamal.

Acara pembukaan Turnamen Futsal ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan freestyler terbaik kota Medan, yaitu 360 degrees, yang menampilkan aksi dance sambil memainkan bola. Selain itu, Direktur Bisnis Pelindo I, Syahputera Sembiring juga turut hadir dan membuka secara resmi kegiatan ini serta ikut bermain futsal dengan jajaran manajemen Pelindo 1 lainnya.

ACS Humas Pelindo I M. Eriansyah, menambahkan bahwa Pelindo 1 sangat mendukung event- event olah raga di perusahaan, selain untuk meningkatkan kesehatan pegawai, juga untuk mendorong kreativitas, semangat dalam bekerja, sportivitas dan ajang silaturahim untuk memperkuat kerjasama tim.

 “Selain senam rutin setiap hari jumat, Pelindo 1 yang baru saja menjadi tuan rumah pegelaran Porseni antar Pelindo I – IV, juga rutin mengadakan kegiatan- kegiatan olahraga dan kesenian setiap tahun. Kita juga ikut dalam kompetisi olahraga antar pelabuhan tingkat nasional dan juga tingkat regional seperti dalam event pelabuhan ASEAN, APA Sport Meet, serta juga turut serta dalam perhelatan kompetisi olahraga ditingkat kota  Medan,” kata Eriansyah.(Abu)

Posting Komentar

Top