0
MEDAN DELI  | GLOBAL SUMUT-Malang benar nasib Misno (38) dan hanya dapat mengelus dada saat mendatangi mapolsek Medan Labuhan,  (22/2) sekira pukul 13.00 wib.
Pasalnya,Kehadiran bapak yang memiliki anak dua ini untuk membuat pengaduan atas kehilangan kereta miliknya sebanyak 2 unit. Yakni Honda Supra Fit BK 6992 UI dan Yamaha Mio BK 3494 AAD.
Informasi yang dihimpun, Menjelaskan, Misno (38) warga JL Rumah potong hewan kel Mabar hilir, kec Medan Deli, megalami kehilangan kretanya saat berada didalam rumahnya tersebut.
Kejadian kehilangan kreta yang menimpa pria beprofesi sebagai pengusaha ternak ini terjadi pada saat dirinya sedang tertidur pulas.
Korban yang saat itu sedang tertidur tersentak dan terbangun dari tidurnya karena ingin membuang air kecil.
Namun saat korban melihat ruang tamu rumahnya, yang biasa dipakai untuk memarkirkan 2 unit kreta miliknya, terlihat kosong melompong.
Dari hasil temuannya itu, korban bergegas memeriksa seluruh ruangan rumahnya dengan maksud mecari keberadaan kretanya.
Korban terkejut begitu melihat pintu samping rumahnya telah terbuka, diduga telah dirusak oleh pelaku yang mencuri kreta miliknya.  " Sewaktu aku masuk kekamar tidur sekira pukul 01:00 WIB kedua kreta milikku masih ada kulihat, terparkir diruang tamu,"ucap korban.
"Lanjutnya, namun saat aku terbangun  dari tidur dan hendak kekamar kecil, sekira pukul 06:00 WIB, kulihat dah gak Ada bang, setelah kuperiksa ternyata aku kemalingan, lantaran pintu samping rumahku terbuka,akibat dicongkel," terang korban.
Kapolsek Medan Labuhan, kompol Boy J Situmorang saat di konfirmasi wartawan, mengatakan akan memproses laporan korban.
"laporan korban sedang kita proses, kita akan melakukan penyelidikan dan cek Tkp," ucap Boy. (Yoga)

Posting Komentar

Top