0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi menghadiri jamuan makan malam yang digelar dalam rangka penyambutan Duta Besar (Dubes) India yang baru Mrs Nengcha Lhouvun Mukhophadhaya di Hotel Arya Duta Medan, Sabtu (20/2).

Selain Dubes India, malam itu juga dilakukan penyambutan Duta Besar Negara Timor Leste yang baru Mrs Nengcha Lhouvum Mukhopadhaya.

Turut hadir, Plt Gubernur Sumur Tengku Erry Nuradi dan Dubes India untuk Indonesia Mrs Nengcha Lhouvun Mukhophadhaya anggota DPD RI Parlindungan Purba, Rahmat Shah, pimpinan media massa di Medan dan sejumlah pejabat lainnya menghadiri acara jamuan makan malam.

HT Erry Nuradi mewakili Gubernur se Sumatera mengucapkan selamat bertugas kepada Duta Besar India untuk Indonesia dan Timor Leste Mrs Nengcha Lhouvum Mukhopadhaya.

Semoga dengan keberadaan perwakilan negara India dan Timor Leste di Sumut dapat semakin mempererat hubungan Indonesia dengan negara tersebut.

Mewakili gubernur di Kawasan Sumatera, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga kerja sama kedua negara dapat terus terjalin dengan sebaik mungkin ujar Erry.

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin dalam kesempatan tersebut mengungkapkan keberadaan Dubes tentunya berdampak pada suatu daerah, baik itu ekonomi maupun pariwisata.

Oleh sebab itu kedua Dubes dari India dan Timor Leste diharapkan dapat menambah hubungan kerja sama dan promosi untuk Indonesia khususnya Kota Medan.  

Selanjutnya sebagai tanda ucapan Selamat Datang, Plt Gubsu, Wali Kota Medan dan Anggota DPD RI mengulosi Dubes India sebagai tanda penyambutan atas kunjungannya di Sumatera Utara.(RHD)

Posting Komentar

Top