0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-  Pada kunjungan Ramadhan di Kota Langsa, Balon (Bakal Calon) Gubernur Aceh  Ir.H.Tarmizi A. Karim M.Sc berkesempatan untuk memberikan santunan bagi anak yatim serta buka puasa bersama masyarakat di Aula SMKN 2 jum'at(24/6) dan  di Gampong Teugoh ,Sabtu (25/6).

Ir. Tarmizi A. Karim M.Sc dalam sambutan berujar, dalam kunjungan ke beberapa Daerah Aceh dan berkunjung ke seluruh Kabupaten / Kota guna menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, dalam perjalanan saya melihat masyarakat Aceh berusaha memenuhi peningkatan ekonomi dan sosial. Untuk mendapatkan peningkatan ekonomi dan sosial, faktor keamanan juga di perlukan agar semua harapan masyarakat Aceh terpenuhi, ujarnya.

Tarmizi Karim berharap ingin membangun suasana Aceh yang aman, sejahtera ekonomi dan sosial, sesuai harapan baru masyarakat Aceh.

Masalah kesehatan masyarakat Aceh, Tarmizi Karim  akan berupaya meningkatkan kualitas kesehatan, bukan hanya pelayanan kesehatan gratis, namun juga peningkatan kualitas kesehatan.

"Tantangan mengenai masa depan generasi harus dapat di jauhkan dari narkoba, agar generasi Aceh terbebas dari Narkoba", ulasnya.  Tarmizi Karim  bercita-cita untuk menghidupkan Kuala Langsa bila masyarakat Aceh mempercayakan amanah menjadi Gubernur Aceh.

"Semangat pembangunan di Aceh harus kita pacu sebagaimana nawacita Pemerintah Indonesia, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf kalla", terangnya.  Ia berujar agar tata kelola pemerintahan akan di kelola dengan baik dan manajemen yang terarah.

Usai buka puasa bersama Tarmizi Karim Shalat di Mesjid Paya Bujok sebagai Imam dan di tutup dengan membaca do'a, sedangkan di Gampong Teungoh saat membagikan santunan Anak Yatim di dampingi Tim Relawan Yan Gayo serta ribuan masyarakat Kota  Langsa  (Mahmudi / Arman. S)

Posting Komentar

Top