0
Ilustrasi
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Seorang remaja Rirene Veronica Hutabarat (18) warga Jalan Wiliem Iskandar (Pancing) mengalami nasib yang malang. Hendak berbelanja di Carefour, tas yang biasa dipakai diobok-obok orang tanpa disadarinya alias dicopet.

Dihadapan Security Plaza Medan Fair, Rirene yang datang mengadu perihal dirinya telah kecopetan. Didalam tas yang berisikan dompet isi uang tunai Rp.700 ribu dan surat-surat penting, 1 unit hp milik Rirene telah raib, Minggu (12/6/2016).

Dengan keadaan wajah lesu dan air mata bercucuran, Remaja ini (Rirene) menjelaskan, jika dirinya kecopetan pada saat dirinya menaiki eskalator Fly Over menuju Plaza Medan Fair. Sambil menaiki tangga yang ramai juga pengunjung berdesak-desakan. Rirene sebelum tersadar tasnya sudah digeranyangi orang, sempat melihat laki-laki yang bercirikan memakai kemeja kotak-kotak dan berbadan rada gempal.

“Aku sudah teriak maling bang. Tapi tak seorang pun yang mau menolong ku. Makanya aku langsung ke satpam melapor. Dieskalator ramai bang, dan desak-desakan lagi. Pas diatas aku lihat tas sudah terbuka.” ucap Rirene, dengan mata yang berkaca-kaca kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, SH.,SiK.,MH membenarkan kejadian tersebut dan sedang dalam penyidikan. “Petugas sudah olah TKP dan akan ditindak lanjuti."terang Bonic(Ricky)

Posting Komentar

Top