0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pelindo I Cabang Belawan, Belawan International Container Terminal, Usaha Galangan Kapal, Rumah Sakit Pelabuhan Medan dan Terminal Peti Kemas Domestik Belawan mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama di Terminal Penumpang Bandar Deli Selasa (28/6/2016).  Acara Berbuka Puasa di Terminal Penumpang Bandar Deli dihadiri oleh Direktur SDM dan Umum Hamied Wijaya, Kepala Polres Pelabuhan Belawan, Perwakilan dari Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan, Lantamal I Belawan, para General Manager di lingkungan Pelabuhan Belawan, para Tokoh Masyarakat, Kapolsek Belawan serta Penceramah ustadz Drs. H. Amhar Naswution, MA.

Dalam Sambutannya General Manager Pelindo 1 Cabang Belawan Sahat Prawira mengatakan,  Berbuka Puasa ini mengambil tema Ramadhan Berkah, Peduli dan Berbagi, memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Pemberian bantuan ini merupakan partisipasi dari perusahaan maupun penyisihan sebagian dari penghasilan pegawai sehingga pembagian paket kali ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu dari 1000 paket dengan besaran Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) menjadi 1500 paket dengan besaran Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) plus minyak goreng dari sponsor yaitu PT Smart, PT Musimas dan PT Permarta Hijau Palm Oil yang diberikan kepada 6 (enam) warga kelurahan sekecamatan Medan Belawan seperti : Kelurahan Belawan I, Belawan II, Belawan Bahagia, Bagan Deli, Belawan Bahari dan Sicanang.

"Pada acara ini juga diserahkan bantuan berupa sajadah kepada Masjid Al Aqabah di Jl. TM Pahlawan Belawan".Jelasnya.

Sementara itu Asisten Manajer Hukum dan Humas Roswita, SH kepada media ini mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan Terima kasih dari Manajemen kepada seluruh pegawai yang telah menyisihkan penghasilannya untuk berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan kita semua diberi rezeki dan kemudahan dan Pelindo I semakin sukses di masa mendatang serta acara serupa bisa dilaksanakan.(abu)

Posting Komentar

Top