0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka berbagi dengan kaum duafa, Pimpinan Unit Kerja Konfederasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-Federasi Serikat Pekerja Indonesia (PUK F SPTI K SPSI) Komplek Pergudangan Z City Square Jalan KL Yos Sudarso No. 77 Km. 11,5, Link. 6, Kel. Titipapan, Kec. Medan Deli, mengadakan silaturahmi dan menyantuni fakir miskin dalam wilayah kerja mereka, Jumat (3/6) kemarin.

Acara langsung dipandu Ketua PUK M Yusuf Ritonga dan Sekretaris Amsaluddin SH, beserta para pengurus gudang Z City Square dan anggota K SPTI-F SPSI.

Ketua PUK, M Yusuf Ritonga alias Em pok didampingi Sekretaris Amsaluddin SH mengatakan kegiatan silahturahmi kepada warga sekitar wilayah kerja mereka merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kita berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan silaturahmi dan pemberian santunan kepada duafa dan fakir miskin ini. Demikian juga kepada para mitra kerja yang turut membantu,"kata Empok.

Kata Empok, bantuan berupa sembako itu merupakan rezeki, warga yang diberikan kepada mereka.


"Ini merupakan rezeki ibu-ibu yang diberikan kepada kami maka kami harus memberikan rezeki ini kepada ibu-ibu. Tapi saya meminta maaf bagi yang tidak mendapatkan karena bantuan ini kami berikan kepada yang lebih berhak. Jadi jangan di pikir kami pilih kasih dalam membagikan tali kasih ini,"ucapnya saat memberikan bantuan.

Empok juga mengatakan bahwa pihaknya dan pihak pergudangan akan menerima pemuda-pemudi yang ingin bekerja di wilayah kerjanya.

"Kalau ada nanti lowongan pekerjaan di komplek pergudangan ini kita akan utamakan warga sekitar,"katanya.

Sementara itu, salah seorang warga mengatakan sangat berterima,kasih kepada pihak pengusaha dan F SPTI K SPSI yang telah memberikan bantuan terhadap mereka.(Ind)

Posting Komentar

Top