0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Puluhan karyawan Infomedia keracunan makanan saat berbuka puasa di kantornya Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu tanggal 25 Juni 2016. Karyawan yang keracunan tersebut, menurut informasi dikarenakan memakan udang yang disajikan saat berbuka puasa.

Hal tersebut dibenarkan pihak Humas Rumah Sakit Advent G. Pandiangan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan adanya 71 orang karyawan dari perusahaan yang datang untuk ditangani dan dirawat dikarenakan keracunan. "Benar ada 63 orang pada hari Sabtu masuk ke rumah sakit di UGD (Unit Gawat Darurat) karena Keracunan. Kemudian hari minggunya (26/6) 8 orang. Itu sepengetahuan kami, mungkin dirumah sakit yang lain ada."ucap Pandiangan, Kamis (30/6).

Kemudian, saat ditanya mengenai nama-nama karyawan yang keracunan, Menurut Pandiangan, pihak rumah sakit tidak dapat memberikan. "tidak bisa, kalau data pasien yang keracunan kami tidak dapat memberikan. Yang jelas benar ada yang dirawat pasien kami karena keracunan. Tapi yang sebagian tidak terlalu parah hanya penanganan ringan, dan sebagian lagi rawat jalan. kalau perusahaannya kami tidak mengetahui".ucap Pandiangan dengan nada ragu.

Sementara pihak Manajemen Infomedia yang disambangi wartawan dikantornya belum bisa dijumpai. Namun, salah satu Security M. Idris di kantor Infomedia yang dijumpai dan mengatakan Manejer tidak dapat dijumpai, M. Idris membenarkan adanya karyawan yang keracunan saat berbuka puasa hari Sabtu tanggal 25 juni 2016 beberapa hari yang lalu.

Hal senada juga dikatakan salah satu karyawan yang tidak ingin dicatut namanya oleh awak media dihalaman parkir perusahaan Infomedia. "Benar bang, ada yang keracunan sabtu kemarin. kalau aku enggak kena, aku kerja Ship Pagi. Ship sore yang kena keracunan."ucapnya.(red)

Posting Komentar

Top