0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan di Kantor DPC PPP Kota Medan Jalan Sekip Baru No 44, Minggu (27/6). Melalui kegiatan ini Akhyar berharap, hubungan tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Medan PPP Kota Medan dapat terjaga sehingga dapat terciptanya komunikasi yang baik.

“Di Bulan Ramadhan ini, mari kita tingkatkan jalinan silahturahmi yang telah terjalin dengan baik antara kita. Sehingga dapat melahirkan ide-ide ataupun inspirasi terhadap pembangunan Kota Medan. Karena “Medan Rumah Kita”. Rumah ini harus kita jaga sama-sama dan juga harus kita rawat bersama-sama. Kami tidak pernah menutup diri untuk menampung aspirasi seluruh elemen masyarakat dan selalu terbuka untuk berkomunikasi bersama PPP” ujarnya.

Menurut Akhyar, pertemuan buka puasa bersama ini memiliki makna yang sangat besar antara lain, meningkatkan hubungan silaturrahmi, semakin menguatkan jalinan diantara Pemko Medan dengan PPP Kota Medan serta dapat saling turut andil dalam upaya pembangunan kota sesuai dengan fungsi masing-masing “Melalui buka puasa bersama ini lah saya ingin membangun keempat hal tersebut. Karena saya yakin jika poin-poin diatas telah terlaksana dengan baik, maka kita akan lebih mudah membangun kota yang kita cintai bersama ini.

Hajijah Fahira selaku Ketua Panita mengatakan, pada hari Selasa 28 Juni 2016 sampai dengan 29 Juni 2016 DPW PPP Sumut akan mengadakan Pasar Murah di Kantor DPW PPP Sumut. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPW PPP Sumut Andi Jaya Matondang, Majelis Penasehat PPP Kota Medan H Nurwahabi, Anggota DPRD Kota Medan Hj Hamidah dan M Yusuf, Ketua DPC PPP Kota Medan Aja Syahri Sag, Ketua Fraksi PPP Kota Medan Abdul Rani, Pimpinan SKPD Kota Medan, Ketua Panitia Hajijah Fahira, Camat Medan Petisah Rakhmat Adisyahputra Harahap, Al-Ustadz Dedi Iskandar Batubara SSTP serta keluarga besar DPC PPP Kota Medan.(rls)

Posting Komentar

Top