0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-PAC.Partai Gerindra Medan Marelan diketuai Haris Kelana Damanik kembali melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus menyantuni anak yatim piatu dan memberikan bantuan alat pengeras suara (sound System) kepada 7 kelompok ibu perwiritan di kawasan Medan Marelan sekitarnya.

Acara Halal Bi Halal penuh akrab kekeluargaan tersebut berlangsung kediaman Ketua PAC.Gerindra Medan Marelan, di Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu siang (23/07/2016).

Pada kesempatan acara Halal Bi Halal yang dihadiri seluruh anggota, Kader partai Gerindra tersebut Haris Kelana Damanik mengucapkan mohon maaf lahir bathin serta berterimakasih pada seluruh masyarakat maupun para anggota partai Gerindra dalam mendukung kegiatan ini.

Kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan kelender tahunan Partai Gerindra guna memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan memberdayakan seluruh jajaran PAC serta ranting dan anak ranting, dan menyertakan pula sejumlah kelompok atau organisasi lain yang ada Medan Marelan.

“Alhamdulillah di acara Halal Bi Halal ini kami bisa berbagi rezeki kepada anak-anak yatim, mudah-mudahan rezeki yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” kata Haris.

Turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Gerindra H.Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby Oktavianus Zulkarnain beserta Bendahara Awie, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Surianto alias Butong, serta sejumlah tamu undangan dari berbagai organisasi dan kelompok masyarakat.

Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, kalau saya ada salah mohof maaf semoga kehidupan kita kedepan nantinua lebih baik lagi sebagaimana yang kita harapkan bersama.Ujar Haris.

Sementara itu Jumari selaku pengurus seni budaya Turonggo Siswo Budoyo (TSB) mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bung Haris Kelana Damanik setiap tahunnya yakni mengelar acara Halal Bi Halal tanpa melupakan kegiatan bhakti sosial menyantuni anak yatim piatu serta memberikan bantuan alat pengeras suara bagi kelompok ibu perwiritan.

Jumari juga mengucapkan terima kasih pada ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik yang eksis peduli lingkungan dan sosial kemasyarakatan terbukti berulangkali telah mengelar acara bhakti sosial gotong royong, fogging, menyantuni anak yatim.

"Kita menghimbau para anggota Gerindra sekalian serta paguyuban TSB agar nantinya tetap eksis dan solid tetap mendukung, kalau bisa antarkan Bung Haris duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan sebagai perwakilan aspirasi kita, ajak Jumari bersemangat.(bu)

Posting Komentar

Top