0
TEBING TINGGI | GLOBAL SUMUT-Ir.Oki Doni Siregar nyatakan secara tegas, tidak ada dualisme kepemimpinan DPD.Partai Nasdem Tebing Tinggi, seperti yang menjadi isu politik menjelang Pilkada Tebing Tinggi 2017 belakangan hari ini.

Ir.Oki dalam keterangan pers dikantor Nasdem Tebing Tinggi selasa (23/8) menegaskan Ketua Nasdem yang lama Hamdani Jambak telah diberhentikan sesuai dengan SK DPP.Nasdem No.1479/SK/DPP/NasDem/VII/2015 tanggal 15 Juli 2015 yang menyatakan Ketua DPD NasDem Hamdani Jambak diberhentikan dengan hormat.

Surat DPP Nasdem tersebut diteruskan oleh DPW NasDem Sumatera Utara yang ditanda tangani Ketua Ir.H.T.Erry Nuradi MSi dan Sekertaris Iskandar ST No.46/SE.I/DPW-NasDem/VIII/2015 yang ditujukan kepada Hamdani Jambak, dan Ketua Nasdem Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar.

Partai NasDem tidak pernah mengenal yang namanya dualisme kepemimpinan, semua berjalan dengan AD-ART dan Peraturan Organisasi sampai pada tingkat yang paling bawah organisasinya,Administrasi kepartaian ini semua berjalan dengan tertib dan baik, ujar Oki.

Disampaikan Oki Siregar bersama sekertaris Muchnis Tanjung, SK.No 106-SK/DPP-Nasdem/III/2013 tentang pengesahan pengurus DPD.NasDem Tebing Tinggi atas nama Hamdani Jambak telah dicabut dan diganti SK.No.1479-SK/DPP-NasDem/VII/2015.

Tentang pengesahan perubahan susunan pengurus DPD.Partai NasDem Tebing Tinggi mengangkat Ir.H.Oki Doni Siregar sebagai Ketua NasDem Kota Tebing Tinggi tertanggal 15 Juli 2015.

Surat Keputusan tersebut asli dan syah tidak ada pemalsuan tanda tangan disana, dan ini merupakan keputusan DPP.NasDem, dan menjadi salah besar jika sdr Hamdani Jambak mengklaim dirinya masih ketua NasDem Tebing Tinggi, itu keliru, ujar Oki.

Oki Siregar menjelaskan, bahwa saat itu juga, Tim Verifikasi faktual DPP dan DPW Partai NasDem  saat ini turun ke Kota Tebing Tinggi untuk melakukan kroscek di tingkat pengurusan Kecamatan dan kelengkapan kantor NasDem.

Tim yang dipimpin Sihar Siagian utusan dari DPP Partai NasDem, Ir S Gito Hutapea, Diky Zulkarnaein dari Kordinator Daerah Tebing Tinggi kabupaten Sergai, mana mungkin tim tersebut bertemu dengan kami.

Tindakan kami selanjutnya akan mengirim ulang SK tersebut ke KPU guna mempertegas agar tidak terjadi kesalahpahaman, karena NasDem dan Demokrat pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota mencalonkan kembali pasangan H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar, sebagai pasangan Petahana.

Oki Doni berharap, khususnya kepada Kader Nasdem dan simpatisan, tidak mudah termakan isu-isu Partai NasDem Tebing Tinggi punya dua kepemimpinan, itu sama sekali tidak benar,biasalah dinamika politik mau Pilkada, ujarnya. (Ardiansyah).


Keterangan Gambar : Terlihat Ir.H.Oki Doni Siregar Ketua Nasdem Kota Tebing Tinggi.

Post a Comment

Top