0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Setelah melalui penarikan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Langsa secara berurutan dilakukan uji mampu baca Al Qur'an oleh panitia yang berlangsung di Mesjid Darul Falah Kota Langsa.

Nomor urut paslon dimulai dari 1.Ansyari dan T.Muhammad Nurdin l(Independent) 2.Syaifuddin Amin dan Khairul (Independent) 3.Usman Abdullah dan Marzuki Hamid (Partai Aceh) 4.Fazlun Hasan dan Syahyuzar (Partai Demokrat) 5.Yuniar dan Heldiansyah (Partai Golkar).

Pantauan dilapangan ke-5 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Langsa semuanya mampu melewati uji baca Al Qur'an dengan baik dan lancar .

Menurut Ketua KIP Kota Langsa Agusni,AH uji mampu baca Al Qur'an terhadap 5 Paslon Walikota dan Wakil WaliKota Langsa dengan membaca ayat pendek dan ayat panjang yang ditentukan pihak panitia.Kegiatan berjalan lancar sesuai tahapan dan mekanisme yang telah ditetapkan oleh KIP Kota Langsa. Ditambahkannya mengenai pengumuman Paslon yang lulus uji mampu baca Al Qur'an akan dilayangkan surat kelulusan oleh pihak panitia penguji kepada masing masing Paslon Walikota dan Wakil Walikota."tuturnya".(arman suharza)

Post a Comment

Top