0
MADINA | GLOBAL SUMUT-Sehubungan dengan terbentuknya kepengurusan Baru Organisasi Kemahasiswaan yang bernama  Dewan Pimpinan Pusat  Gerakan Mahasiswa Revolusioner Mandailing Natal (DPP GEMAR MADINA). Adapun Ketua Umum yang baru terpilih Bernama Marhan Pane Untuk Kepengurusan 2016-2018. Dengan terbentuk nya kepengurusan yang baru sudah mulai melakukan Gebrakan yaitu menjalin Komunikasi intensif dengan segenap Pimpinan SKPD di Bumi Gordang Sambilan. Salah satunya pada Kamis 28/09/2016 melakukan audensi ke Rumah Wakil Rakyat Kabupaten Mandailing Natal.

Didalam ruang wakil rakyat tersebut mereka  dijumpai beberapa wakil Rakyat seperti  Ir Zubeir, Bahri Hasibuan dan lain lain.adapun tujuan utama DPP GEMAR MADINA  berkunjung kerumah wakil rakyat tersebut adalah memberitahukan tentang struktur kepengurusan baru  dibawah Pimpinan Marhan Pane. Selain itu juga mereka menjalin Komunikasi yang baik Bahwa Kehadiran DPP GEMAR MADINA adalah sebagai Mitra pemerintah dalam mengawal pemerintahan  sehingga semua nya berjalan dengan baik.

Salah satu Wakil Rakyat yang bernama Ir Zubeir yang juga Sebagai Wakil Ketua DPRD Madina dalam sambutan nya terhadap DPP GEMAR MADINA mengucapkan terimah kasih kepada DPP GEMAR MADINA yang masih peduli tentang pemerintahan di bumi gordang sambilan ini. Sementara  itu Marhan Pane sebagai Ketua Umum yang baru Terpilih dalam Konfrensi PERS nya menyatakan bahwa DPP GEMAR MADINA siap menjadi mitra pemerintahan selagi masih dalam koridor yang berlaku. Dan jika ditemukan unsur kecurangan kita akan kritis akan turun kejalan menyampaikan Aspirasi Rakyat. Kita akan senantiasa menjalin komunikasi yang baik terhadap jajaran SKPD  selagi itu masih yang benar dan jika ditemukan sesuatu yang  janggal kita akan turun kejalan sebagai bukti kepedulian kita,sebut Marhan Pane. (KURNI)

Post a Comment

Top