0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Barat melalui Tim Anti Begal berhasil membekuk salah satu tersangka sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor)   Johan sianipar Alias Joi, (35) warga Jln Kl.Yos Sudarso kel.Glugur Kota Kec.Medan barat. selama ini telah meresahkan warga, Senin (19/9/2016).

Berawal dari laporan warga LP /185   / IX   / 2016/ Res/ Sek Medan Barat, petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban. Kemudian, berdasarkan informasi yang diterima, seorang laki-laki yang ciri-ciri yang telah disebutkan. Melalui Undercover (penyamaran) diwilayah yang di informasikan, petugas berhasil membekuk tersangka Johan Sianipar alias Joi.

Tersangka dan barang bukti sementara berupa sebuah baju kaos berwarna putih dan celana bermotiv loreng, STNK pemilik kendaraan yang asli an. Hawla Muni, dan sebuah kunci kontak sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Medan Barat.

"Tersangka dan barang bukti telah diamankan dan ditahan. Masih proses penyidikan. Karena saksi-saksi dalam pemeriksaan." terang Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Syahrial Siregar, SH, Rabu (21/9/2016). (Ricky)

Ket fot :
1. Tim Anti Begal Polsek Medan Barat dan tersangka Johan Sianipar alias joi (baju tahanan warna orange).
2. Barang bukti.

Posting Komentar

Top