0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan S.H yg didampingi Staf Ahli Kemenpolhukam Arief K dan Sekretaris Pemberdayaan Pemuda dan Olah raga Imam Gunawan serta seluruh unsur Forkopimda Provinsi Sumut dan Unsur Forkopimda Kota Medan Hadiri Acara Puncak Indonesia Youth Icon " Bangga menjadi Indonesia"2016 di Lapangan Yon Zipur Medan.(Jum'at/28/10)

Acara yg bertemakan" Air menyatukan Bangsa, Pemuda Bergerak" ini adalah utk memperingati Hari Sumpah Pemuda yg jatuh tepat hari ini tanggal 28 Oktober 2016. Kegiatan Puncak yg turut menampilkan beberapa Atraksi Bela diri, kekompakan baris-berbaris dari Kwartir Pramuka Kota Medan dan Siswa-Siswi Smu Kota Medan ini, turut juga menampilkan Pertunjukan Musik Biola yg ditampilkan oleh anak-anak Tingkat SD dari Sanggar Biola Kota Medan.


Pada kesempatan tersebut, Acara yg dibuka oleh Danlantamal I ditandai dengan Penabuhan Drum secara simbolis. Serta dilanjutkan dengan membacakan Amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Loudwijk Pusung.

Kegiatan yg dihadiri oleh Ratusan Perwakilan dari masing-masing sekolah yg berada dikota medan ini, turut serta membagikan Tropy kepada masing-masing sekolah yg menjadi juara dalam rangka pemilihan sekolah terbaik yg sebelumnya telah diperlombakan oleh Panitia Indonesia Youth Icon.

Hadir Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) Slamet Hariono, Aster Kodam I/BB Kolonel Inf Mahmud Royadinata, Dandim 0201/BS dan Deputi Kemenhan Kolonel Kav Enang R.(abu)

Posting Komentar

Top