0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) 1 Belawan Melaksanakan Upacara yang di pimpin oleh Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Nursyawal Embun di Lapangan Apel Mako Lantamal I Jum'at (28/10).

Hari ini adalah hari ke bangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan Teknologi, Pemuda-Pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, Terutama dimata Dunia. Sambutan tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi yang dibacakan oleh Irup didepan para peserta Upacara.


Lebih lanjut dalam sambutannya Menpora menyampaikan mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, Untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia. Bonus Demografi menjadi kesempatan kita satu satunya untuk memastikan percepatan pembangunan ekonomi Indonesia, Menjadi negara maju sejajar dengan Negara Besar Lainnya. Didepan mata kita ada Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan perdagangan Bebas Asia dan Dunia. Saatnya pemuda Indonesia Membangun Visi yang besar menatap Dunia.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016 di Lantamal I diikuti oleh Seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Lantamal I.(abu)

Posting Komentar

Top