0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dalam mempersatukan bangsa ini harus dipahami dengan cara menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab serta selalu berkarya dalam rangka membangun bangsa.

Demikian disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi usai memimpin upacara dalam rangka peringatan hari kesaktian pancasila, di halaman depan Kantor Walikota Medan, Sabtu (1/10).

Upacara ini di ikuti oleh Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi, Plh Sekda Kota Medan Ikhwan Habibi SH, MH, para staff ahli dan asisten Walikota, para pimpinan SKPD, Camat dan Lurah, serta ASN dijajaran Pemko Medan.

Menurut Eldin, apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan harus dimaknai sebagai sebuah pengorbanan demi mempersatukan bangsa Indonesia. Hasil dari perjuangan ini pula yang harus terus dijaga oleh rakyat Indonesia, Untuk itulah, dalam rangka peringatan hari kesaktian pancasila ini Eldin mengajak seluruh ASN, masyarakat dan stakeholder untuk terus berkarya demi membangun bangsa Indonesia yang adil dan makmur.

Perjuangan para pahlawan kita untuk menyatukan bangsa ini harus kita maknai dengan cara selalu berkarya membangun bangsa serta selalu menjaga kebersamaan demi kesatuan bangsa,kata Eldin.(GBS-MDN)

Post a Comment

Top