0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Peninjauan daerah latihan yang dilaksanakan Danrindam I/BB Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. pada tanggal 1 Nopember 2016 adalah pendahuluan sebelum dilaksanakannya suatu latihan agar mengetahui titik-titik kordinat pelaku supaya tidak salah sasaran pada saat latihan.

Pengarahan Danrindam I/BB kepada pelatih dan pendukung latihan Batalyon Raider 100/PS yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Nopember 2016 di daerah latihan SIMTRA (Simalungun training Area) Dolok Silau Kab. Simalungun selama 10 hari, Keberhasilan suatu latihan dapat disimpulkan seluruh pelatih, pendukung dan pelaku selalu menjaga faktor keamanan.

Pelatih supaya melatihkan semua materi latihan dengan baik dan bernar agar Laptap (Latihan Pemantapan) dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh Pelaku karena latihan ini merupakan program latihan yang harus dilaksanakan guna menjaga kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pasukan pemukul Kodam I/BB.

Apabila pelaku dalam hal ini Batalyon Raider 100/PS tidak efektip melaksanakan kegiatan akan merugikan diri sendiri dan satuannya, oleh karena itu pelatih selalu mengawasi setiap rangkaian kegiatan.(rs)




Keterangan Gambar 1 : Danrindam I/BB bersama pelatih Laptap Yonif Raider 100/PS menentukan titik kordinat pelaku


Keterangan Gambar 2: Danrindam I/BB memberikan pengarahan kepada pelatih pada saat meninjau Medan Laptap Batalyon Raider 100/PS.

Posting Komentar

Top