0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Aspers Kasdam I/BB Kolonel Arh Budi Suharto, S.I.P., M.Si  Pimpin Acara Pembukaan Pelatihan Master Of Ceremony (MC) Kepada Kowad Kodam I/Bukit Barisan Se Wilayah Medan Dalam Rangka Menyambut Hut Ke-55 Kowad Tahun 2016 Di Aula Ajendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (8/12)

Aspers Kasdam I/BB Kolonel Arh Budi Suharto, S.I.P., M.Si dalam amanatnya mengatakan, bahwa pembinaan Kowad pada dasarnya sama dengan pembinaan terhadap prajurit TNI AD lainnya, yaitu mampu secara optimal mengemban setiap tugas yang diamanatkan kepadanya. Namun demikian, pembinaan Kowad harus mempertimbangkan kodrat dan harkat kewanitaannya sebagai wanita Indonesia.

Lebih lanjut Aspers Kasdam I/BB menyampaikan pelibatan kowad dalam setiap kegiatan protokoler di satuan masing-masing sangat penting oleh karena itu tepat kiranya dilaksanakan pelatihan Master Of Ceremony, guna melatih dan meningkatkan kemampuan para prajurit Kowad agar selalu siap apabila dibutuhkan dalam setiap pelibatan upacara resmi maupun tugas-tugas protokol lainnya.                

Selanjutnya Aspers Kasdam I/BB berharap kepada para peserta agar serius mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan Pelatihan Master Of Ceremony (MC), dan manfaatkan waktu yang singkat ini untuk menimba ilmu ke-MC-an, sehingga nantinya dapat dioperasionalkan dalam setiap moment di satuan masing-masing. Selanjutnya kepada tim pengajar, percayakan sepenuhnya untuk memberikan materi dengan jelas, sehingga para peserta pelatihan  mempunyai bekal di bidang MC dan mampu mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugasnya.  

Hadir dalam acara tersebut Para Pamen Kowad Jajaran Kodam I/BB, Pakor Kowad Kodam I/BB, Perwira, Bintara dan Personel TVRI.  


Keterangan Gambar : Aspers Kasdam I/BB Kolonel Arh Budi Suharto, S.I.P., M.Si  didampingi Pakor Kowad Kodam I/BB Mayor Caj (K) Lisbet Asima H, Saat Memberikan  Kata Sambutannya Pada Acara Pembukaan Pelatihan Master Of Ceremony (MC) Kepada Kowad Kodam I/Bukit Barisan Se Wilayah Medan Dalam Rangka Menyambut Hut Ke-55 Kowad Tahun 2016 Di Aula Ajendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (8/12).
  

Posting Komentar

Top