0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap S alias Dohol, pelaku pembobolan kantor perumnas Griya Martubung. Tersangka S alias Dogol ditangkap di jalan Pancing V lingkungan II Kelurahan Besar Kecamatan Meda Labuhan pada Rabu, (28/12/2016) sesuai laporan polisi yang dibuat oleh pihak Perum Griya Martubung.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safary menjelaskan, penangkapan terhadap S alias dogol dilakukan oleh personil Sat Reskrim yang pada saat itu sedang piket dan menerima pengaduan dari pihak korban. Menurutnya setelah menerima laporan pengaduan dari pihak Perum Griya Martubung, piket reskrim langsung melakukan pengecekan dan olah TKP dan kemudian mendapat informasi tentang S alias Dogol sebagai salah satu pelakunya.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka S alias dogol, dirinya mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa dirinya melakukan perbuatan tersebut bersama dengan 2 orang temannya yang saat ini sedang kami lakukan pengejaran. Sementara barang - barang yang dicuri oleh tersangka telah dijual dengan hasil dibagi bersama teman - teman tersangka.(red/bu)

Posting Komentar

Top