0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Tim Was Ops Lilin 2016 Itwasum Polri melakukan kunjungan supervisi terkait pelaksanaan Ops Lilin Toba 2016. Kegiatan dipusatkan di Aula Wira Satya Polres Asahan pada hari Kamis (29/12) pukul 09.30 Wib. Tim Was Ops dipimpin oleh Brigjen J.M Simatupang dan anggota Kombes Pol. H. Syamsul Huda dan Kombes Wahab Saroni. Kedatangan tim adalah untuk melakukan Supervisi dan meninjau langsung kesiapan Polres dalam Ops Lilin Toba 2016.

Kegiatan ini selain diikuti Polres Asahan diikuti juga Polres Tanjung Balai, Polres Batubara, Polres Labuhan Batu, Polres Madina, Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padang Sidempuan. Kedatangan tim disambut langsung oleh Pejabat utama Polres Asahan. Pada kesempatan itu, tim melakukan pemeriksaan kegiatan yang dilakukan oleh masing masing satgas yang terlibat Ops Lilin Toba 2016 dan juga melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2016 yang sedang berjalan saat ini, diantaranya rencana kegiatan dan hasil kegiatan satgas - satgas dalam Operasi Lilin Toba 2016.

Adapun pemeriksaan tersebut, bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran, sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan - penyimpangan. Selain itu kegiatan operasi lilin Toba 2016 ini juga terkait dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas dan pengamanan ditempat - tempat keramaian lainnya, seperti tempat ibadah terkait pengamanan perayaan Natal dan penyambutan malam tahun baru.(rs/red)

Posting Komentar

Top