0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH., menyambangi warga jalan Selebes Gang 7. Kegiatan tersebut dilaksankan pada Kamis, (29/12/2016) dalam rangka memetakan permasalahan warga yang terjadi dilayah tersebut dan mengusahakan adanya problem solving (penyelesaian masalah).

Menurut Wakapolres Pelabuhan Belawan kegiatan tersebut dilakukannya atas perintah dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK kepada seluruh perwira Polres Pelabuhan Belawan untuk turun ke jalan selebes dalam rangka pemecahan masalah warga dilokasi tersebut.
Sebelumnya telah beberapa kali terjadi tawuran antar warga gang 2 dan gang 7 dilokasi tersebut dimana awal permasalahannya sampai sekarang belum dapat dipastikan.

Wakapolres Pelabuhan Belawan yang datang bersama Kasat Sabhara AKP Zulkarnaen menghimbau kepada warga untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan melarang anak - anaknya untuk ikut - ikutan apabila terjadi perkelahian warga yang merupakan masalah pribadi.(rs/bu)

Posting Komentar

Top