0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Terobosan kreatif Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH, SIK, MH dalam rangka menjalin keharmonisan dan memupuk tali asih kepada  Personel Polres Tanjung Balai dan Jajarannya,  Pada Hari Jumat (27/1) pukul 16.00 Wib,  Kapolres Tanjung Balai bersama seluruh personel merayakan hari Ulang tahun kelahiran Personel Polres Tanjung Balai dan Jajaran di bulan Januari. Kegiatan perayaan berlangsung di Depan Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai.

Kegiatan perayaan hari ulang tahun ini atas gagasan atau konsep dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH, SIK, MH terhadap Personel Polres Tanjung Balai dan Jajaran Polsek yang lahir pada bulan Januari salah satunya Kapolsek Teluk Nibung AKP Mulkan Daulay. Dalam perayaan hari ulang tahun dihadiri Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono, SH, SIK, MH  para kabag, Kasat, Kasi, perwira dan seluruh personel Polres Tanjung Balai.

Tujuan dilaksanakan perayaan hari ulang tahun ini adalah  untuk memupuk, membina serta mewujudkan rasa solidaritas, keakraban dan kebersamaan antara atasan dan bawahan di Kepolisian Resor Tanjung Balai. Perayaan hari ulang tahun kelahiran personel Polres Tanjung Balai baru pertama kali dilaksanakan, sesuai dengan konsep Kapolres Tanjung Balai. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang baik oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, perwira staf dan seluruh personel Polres Tanjung Balai serta konsep ini direncanakan akan berlanjut setiap bulannya.[rs/red/gbs]

Post a Comment

Top