0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin rapat koordinasi pengamanan perayaan Imlek tahun 2017 pada senin, 23 Januari 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Pelabuhan Belawan dan dihadiri oleh perwakilan pengurus vihara yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan meminta kepada para pengurus vihara untuk dapat menciptakan kondisi yang aman dan tidak menimbulkan SARA bagi Agama lain. Selain itu Kapolres juga menghimbau agar pengurus Vihara dapat menyampaikan kepada jemaatnya untuk tidak menghidupkan / memasang petasan yang menimbulkan suara ledakan.

Selain perwakilan pengurus vihara turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH., Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Amir Sinaga, SH, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safary, SH, Kapolsek Belawan kompol Edi Supryanto, dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution.[abu/man/gbs]

Post a Comment

Top