0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mendatangi SMK Muhammadiyah, Belawan. Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada murid - murid SMK Muhammadiyah Belawan. Sosialisasi kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan pada Senin 23 Januari 2017 oleh Bripka Sukardi dan Bripda Agustina.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya sebagai bagian dari giat Police Goes To School. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para peserta dari SMK Muhammadiyah Belawan diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama.

Sebanyak 4o murid SMK Muhammadiyah Belawan hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Para peserta tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh personi Sat Lantas, hal tersebut terbukti dari beberapa pertanyaaan yang diutarakan oleh para peserta. Selain kamseltibcar lantas para siswa juga diberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba.[rs/bu/gbs]

Post a Comment

Top