0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik melakukan peresmian penggunaan mushola Mirza Ahmad di Mapolsek Medan Labuhan jalan Titi Pahlawan Nomor 1 Medan Labuhan. Sabtu (21/1). peresmian penggunaan mushola Mirza Ahmad di Mapolsek Medan Labuhan tersebut dilakukan dengan menggelar acara zikir bersama.

Acara zikir bersama ini di buka dengan pembacaan Ayat suci Alqu’an oleh Pak Daulay, di lanjutkan oleh kata sambutan oleh Bapak Mirza, kata sambutan dari tokoh Agama Bapak Haji Sholeh, pananda tanganan prasasti Mushola di lanjutakan dengan pembukaan selubung plank Mushola oleh Bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik, Zikir dan Do’a, pemebrian santunan kepada anak yatim, hiburan dan sholat Zuhur berjamaah.

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi SIK mengatakan sangat bersyukur kepada allah subhanahuwata allah sehingga di pagi hari ini dapat berkumpul bersama dalam acara zikir bersama dan peresmian penggunaan mushola Mirza Ahmad di polsek medan labuhan ini.

Kapolsek juga berharap agar dengan berdirinya mushola Mirza Ahmad bukan lah sekedar bangunan tetapi kiranya dapat menjadi wadah bagi personil dan masyarakat di sekitar polsek ini sehingga personil menjadi bertaqwa lebih dekat dengan allah.Ketika tempat ibadah dekat dengan tempat kerja sehingga tidak lalai ibadah lalai karena kerja tapi kerja merupakan ibadah meskipun dalam melaksanakan tugas. [man/abu]


Posting Komentar

Top