0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Teluk Nibung AKP Mulkan Daulay menghadiri acara kunjungan kerja DPD RI Parlindungan Purba ke pelabuhan Teluk Nibung, Senin (30/1/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjung Balai M. Syahrial, SH, MH, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Bagus, Kajari Tanjung Balai, Dandim Tanjung Balai Asahan yang di wakili Kasdim Mayor J. Gultom, General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Balai Asahan Joni Sitompul, SKPD kota Tanjung Balai dan Camat Teluk Nibung.

Kegiatan kunjungan kerja dimulai dari kantor walikota Tanjung Balai sebagai titik kumpul. Selanjutnya rombongan menuju lokasi rencana pembangunan gardu listrik di kelurahan Pantai johor Datuk bandar. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi ke terminal penumpang di pelabuhan Teluk Nibung. Rombongan Meninjau nelayan yang sedang persiapan untuk ke laut mencari ikan.

Acara Kunjungan kerja dilanjutkan dengan melaksanakan wawancara antara DPD RI Parlindungan Purba dengan para nelayan. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan peninjauan market pembangunan pelabuhan internasional di kantor PT Pelindo Cabang Teluk Nibung.[rs/gbs]

Post a Comment

Top