0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Untuk pengaman hari raya imlek, Polres Tanjung Balai gelar apel pada hari Senin (23/1/2017) sekira pukul 21.00 apel dimaksud dalam rangka pelaksanaan patroli skala besar yang di pimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Tanjung Balai Iptu Masrianto. Patroli skala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan hari Raya Imlek.

Adapun personil yang melaksanakan patroli sebanyak 30 orang dengan perincian 10 pers sat lantas, 10 pers sat sabhara, 4 pers sat reskrim, 2 pers sat intelkam, 2 pers sat narkoba dan 2 pers si propam.

Rute patroli di bagi menjadi 5 beat, beat 1 dengan rute sepanjang jln sudirman hingga batu tujuh, beat 2 dengan rute jln sei asahan, jln teuku umar, jln s parman dan klenteng MT haryono, beat 3 dengan rute jln gereja, jln sm raja, jln cokro, vihara triratna, klenteng samudera, klenteng tio hai bio, beat 4 dengan rute jln gereja, titisilau, jln suprapto dan kelurahan matahalasan, dan beat 5 dengan rute jln sudirman, simpang panca karsa, jln arteri, jln yos sudarso, dan pelabuhan teluk nibung.[rs/red/gbs]

Posting Komentar

Top