0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menerima kunjungan audiensi perwakilan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia. Kegiatan Audiensi tersebut dilaksanakan pada Selasa, (24/01/2017) bertempat di Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Pengurus Federasi Serikat Pekerta Transportasi Indonesia yang hadir pada Audiensi tersebut terdiri dari Marthin Luther Bangun ( ketua ), Rahmantua Nasution ( sekertaris ), M. Samiono ( wkl ketua ), Erick Sirait ( Bendahara ), Alexander ginting ( wakil sekertaris ) dan Zainal Abidin SE ( Kabiro hukum / publikasi ). Tujuan kedatangan pengurus karetaker / Pelaksana Dewan pimpinan cabang F.SPTI - K. SPSI Adalah dalam rangka audiensi sekaligus perkenalan Pengurus dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam audensi tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak semua element dan komponen masyarakat   dapat bekerja sama dan berkoordinasi dalam rangka menciptakan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.[abu/man/gbs]

Post a Comment

Top