0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Personil Bag ren Polres Tanjung Balai Brigadir M. Simangunsong melakukan Kunjungan Silahturahmi kepada Camat Sei Kepayang H. Asmuni Sinaga. SH, Camat Sei Kepayang Timur Nijaruddin Sitorus.SH, dan Camat Sei Kepayang Barat Basri pada hari Selasa (24/1). Adapun tujuan kunjungan silaturahmi ini untuk membicarakan tentang Rencana wilkum Polsek Sei Kepayang Polres Asahan akan masuk ke dalam Wilkum Polres Tanjung Balai.

Adapun kesimpulan dari pertemuan tersebut adalah Ke 3 Camat mengatakan bahwa letak Astra Gatra dan Geoghrafis Kec. Sei Kepayang, Kec.Sei Kepayang Timur dan Kec. Sei Kepayang Barat sangat strategis apabila wilayah Hukum Kec. Sei Kepayang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Tanjug Balai.

Ditinjau dari sisi pelayanan Masyarakat seperti mengurus SIM, SKCK dan sebagainya serta Gangguan kamtibmas warga Masyarakat akan lebih dekat dengan Polres Tanjung Balai.

Para Camat,Toga, Todat,Tomas dan Toda serta Ormas yang berada di Kec. Sei Kepayang sangat mendukung dan mengharapkan  agar segera mungkin dapat terealisasi masuk ke wilayah Hukum Polres Tanjung Balai dan segala sesuatu yang di perlukan dalam proses administrasi terkait dengan pemekaran Wilayah hukum para Camat siap mendukung.[rs/red/gbs]

Post a Comment

Top