0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Polsek Medan Labuhan melaksanakan olah TKP lokasi kebakaran gudang serbuk gergaji di KIM I Mabar, Pada Senin,(30/01/2017). Olah TKP tersebut dilaksanakan oleh Polsek Medan Labuhan bekerja sama dengan tim Laboratorium forensik (labfor) Polri cabang Medan.

Gudang serbuk gergaji yang berada di kawasan KIM tersebut terbakar pada Sabtu, 28 Januari 2017 sekira pukul 18.00 wib. Kebakaran tersebut pertama sekali diketahui oleh penjaga gudang yang melihat adanya asap keluar dari lokasi gudang. Api dapat dipadamkan oleh 8 unit mobil damkar dan kerugian diperkirakan mencapai Rp. 50.000.000,-.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo mengatakan, pihak Polsek Medan Labuhan sengaja memanggil tim Labfor Polri untuk melakukan olah TKP dalam rangka mencari tahu penyebab pasti kebakaran tersebut. Hasil dari olah TKP tersebut nantinya akan dimuat di berkas perkara untuk mengetahu apakah kebakaran tersebut murni karena musibah atau ada yang sengaja atau lalai sehingga mengakibatkan kebakaran.[man/abu/gbs]

Post a Comment

Top