0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan mengajak para supir angkutan Kota yang beristirahat di Pelabuhan Gabion, Belawan untuk tertib lalulintas. ajakan tersebut disampaikan unit Dikyasa Sat lantas pada saat melaksanakan sosialisasi kamseltibcar lantas kepada para supir angkot pada Rabu, (25/01/2017).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora mengatakan pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas secara rutin dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, dan kali ini sasarannya adalah Para Supir Angkot. Dipilihnya para supir Angkot sebagai sasaran pada kali ini untuk mengurangi angka keselakaan lalulintas yang melibatkan angkutan umum, dimana banyak sekali informasi yang diterima dari masyarakat tentang supir angkot yang ugal - ugalan.

Selain tentang keselamatan berlalu lintas, Unit Dikyasa juga memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas kepada para supir angkot yang sedang beristirahat, sehingga nantinya diharapkan para supir angkot Trayek 80 tidak menurunkan penumpang secara sembarangan lagi yang dapat menyebabkan kemacetan, tambah Kasat Lantas.

Kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut dilaksanakan oleh Bripka Rudi Hutahaean, Bripka Sukardi, Bripda Thary dan Bripda Agustina.[abu/man/gbs]


Post a Comment

Top