0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Rasa haru, sedih dan senang membaur di hati Wartinah (59) saat menerima bantuan rumah layak huni dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan Gubsu HT Erry Nuradi usai melantik pengurus Baznas Sumut di aula Martabe kantor Gubsu di Medan, Rabu (25/1/2017).

Ibu berhijab itu terlihat menetaskan air mata saat dijumpai Gubsu HT Erry Nuradi. Jari rentanya memegang erat tangan Gubsu seraya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Baznas Provinsi Sumut kepada dirinya.

“Terimakasih pak Gubernur bantuannya. Saya doakan bapak dan keluarga sehat serta sukses selalu. Terimakasih pak Gubernur. Terimakasih,” ujar Wartinah berulang sambil memegang erat tangan Gubsu Erry dan meneteskan air mata.

Kepada wartawan, Wartinah yang berdomisili di Jalan Pama Gang Lembah, Delitua ini mengaku sebelum dibangun rumah layak huni, dirinya tinggal bersama seorang putranya didalam rumah yang beratap terpal dan beralaskan tanah. Wartinah yang sehari-hari bekerja sebagai buruh cuci itu pun merasa bersyukur atas karunia yang diberikan Allah SWT kepada dirinya melalui Baznas Provsu.

“Alhamdulillah senang sekali nak. Sekarang tidak takut bocor. Tidak takut binatang berbisa masuk kerumah saat kalau hujan. Sekarang bangunannya sudah permanen semua. Ya, terima kasih pak Gubernur,” ujarnya.

Mendengar ucapan terimakasih Wartinah, Gubsu Erry pun menyambutnya dan berharap Wartinah dan keluarga diberikan kesehatan selalu. “Itu rejeki dari Allah. Mudah-mudahan ibu senantiasa diberikan kesehatan,” ujar Erry. [rs/gbs/mdn]





Post a Comment

Top