0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Drs. Adhi Prawoto, SH, didampingi Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Dra.Rina Sari Ginting dan Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, S.H., S.I.K., M.H melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Negeri Tanjung Balai pada hari Senin (23/01).

Kunjungan Kapolda dan rombongan diterima oleh ketua Pengadilan Ulina Marbun, SH, MH beserta wakil ketua Yetti Vera, SH, MH dan Ketua Kejaksaan Negeri Tanjung Balai. Wakapolda memohon dukungan dari unsur Forkompimda dan masyarakat agar kehadirannya sebagai pucuk pimpinan di Polres Tanjung Balai dapat memberikan yang terbaik terutama kepada lembaga yang dipimpinnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial,” ujar Brigjen Pol Drs. Adhi Prawoto, SH.

“Dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres, Pengadilan Negeri Tanjung Balai dan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai yang sudah terjalin baik perlu tetap saling berkoordinasi dan berkerjasama sehingga di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan Kota Tanjung Balai yang aman dan tentram,” lanjut Wakapolda.[rs/red/gbs]


Post a Comment

Top