0
LABUHANBATU | GLOBAL SUMUT-Kapolres Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara AKBP Frido Situmorang SH.SIK mengajak seluruh PJU dan semua personil Polres Kabupaten Labuhanbatu mengikuti kegiatan olah raga bersama TNI - Polri - Pemda Se-Kab.Labuhanbatu hari jum’at,(20/1/17) yang  bertempat dilapangan bola kaki Kodim 0209/LB Jalan.Asrama Kodim Rantau Prapat Kelurahan.Padang Matinggi Kecamatan.Rantau Utara Kabupaten.labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan berlangsung yakni olah raga bersama TNI - Polri - Pemda Kabupaten Labuhanbatu yang diikuti sekitar Ratusan orang yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Pemkab Labuhanbatu. Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Dandim 0209/LB Letkol czi Denden Sumarlin.SE bersama istri (ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang. XXXVI Kodim 0209/LB, Kapolres Kabupaten Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH, SIK bersama istri (Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu., Kaban Kesbangpol linmas Pemkab Labuhanbatu H.Hasnul Basri Siregar,S.sos, jajaran SKPD di Lingkungan Pemkab labuhanbatu dan seluruh ibu-ibu Persit Candra kirana serta ibu-ibu Bhayangkari Polri.

Selanjutnya, dalam kegiatan yang dimulai Pukul.07.43 wib, seluruh peserta olahraga mengikuti gerak jalan santai mengelilingi seputaran markas komando KODIM 0209/LB yang dilepas Dandim 0209/LB Letkol czi Denden Sumarlin, SE,   Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH,S.I.K, Mewakili Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, MSi yakni Kepala Badan Kesbangpol linmas H.Hasnul basri siregar,S.Sos.

Dalam gerkan jalan santai tersebut, Route yang dilalui para peserta berjarak lebih kurang 1,5 km. Route jalan santai start awal dari lapangan kodim 0209/LB, Jalan Pramuka, Jalan Abdul Aziz, Jalan .W.R. Supratman, dan finish kembali ke lapangan Kodim 0209/LB. Setelah itu, seluruh peserta mengikuti senam Aerobic yang dipandu oleh Instruktur senam. Tampak antusias para peserta berbaur dalam kebersamaan dalam kegiatan olahraga. Dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Berbagai macam menu makanan tersedia dilapangan kodim 0209/LB dari mulai nasi lemak, lontong, Mie, bubur, bakso, jagung rebus, kacang rebus dan bermacam makanan tersedia untuk disantap seluruh peserta.

Tidak hanya jalan santai dan senam Aerobic yang dilaksanakan, Kegiatan perlombaan pun diadakan. Antara lain, Perlombaan tarik tambang, Bola Volly dan Sandal Bakiak. seluruh peserta yang tergabung dari personil TNI - Polri - Pemda dengan penuh semangat dalam mengikuti perlombaan tersebut. Dalam perlombaan, seluruh peserta tidak membawa instansi mereka masing-masing. Bahkan berbaur dalam satu tim/regu untuk mengikuti perlombaan tersebut. Seperti perlombaan pertandingan bola volly.  Satu tim volly terdiri unsur TNI, POLRI dan PEMDA. Begitu juga dengan pertandingan tarik tambang, setiap regunya ada unsur TNI,POLRI dan PEMDA dibaur menjadi satu TIM melawan TIM lainnya yang juga sudah berbaur. Untuk juara pertama lomba sandal Bakiak dimenangkan oleh Tim Ibu Dandim dengan anggotanya dari Bhayangkari dan Ibu ibu pemda, sedangkan juara pertam Volly ball juara pertama di rebut TIM Kapolres bersama anggotanya dari campuran TNI, POLRI dan PEMDA.[rs/red/gbs]

Posting Komentar

Top