1
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Rapat Kepengurusan PC Partai Bulan Bintang (PBB) bertempat di Jalan Denai di pimpin langsung oleh Syaiful Nahar Nasution, SE, MM (Ketua PC PBB ), Mulyono Achmad, SH ( Sekretaris PC PBB ) dan beberapa pengurus PC lainya, Minggu (19/02)

Ketua PC PBB Syaiful Nahar Nasution SE. MM. itu dalam rapat tersebut mengatakan " Partai Bulan Bintang itu partainya rakyat, namun penyampaian ke telinga rakyat, itu justru pembisiknya bukan dari orang PBB sendiri, sehingga rakyat salah dalam memandang PBB, jangan salahkan rakyat kalau demikian adanya, Ia juga menyampakan, “ mari mulai dari sekarang ini, sampaikan ke masyarakat Kota Medan tentang PBB, insya Allah setelah tahu PBB yang sebenarnya maka saya yakin kita akan mendapatkan tempat di hati rakyat khususnya masyarakat Kota Medan” terangnya.
Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara ( IJUSU ) Indrawan SH. yang di undang dalam rapat tersebut mengatakan " Saya yakin dan percaya, kalau para Pengurus dan Kader-kader Partai Bulan Bintang solid dan mau bahu-membahu untuk PBB, pasti Masyarakat Kota Medan mau mendukungnya, dan dengan Kepemimpinan Bapak Syaiful Nahar dan Bapak Mulyono yang emang dasarnya Orang-orang yang mau bermasyarakat maka PBB pada Periode ini akan dapat dukugan penuh dari Masyarakat Kota Medan " Jelasnya.

Masyarakat juga berharap dengan Perubahan kepengurusan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ini, dapat hidup kembali seperti yang di katakan Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang ( PBB ) Yusril Ihza Mahendra yang bertekad ingin menghidupkan kembali PBB menjadi Partai yang kuat dan mampu mempunyai Wakil kembali di DPR RI dalam pemilu yang akan datang.(gbs/mdn)


Posting Komentar

Unknown mengatakan... 26 Februari 2017 pukul 13.42

Kalau mau JIPLAK atau Copy Berita Orang, Mohon Konfirmasi ke Pembuat BERITAnya terlebih dahulu dong... ( Tercantum di UU PERS ). Jangan Main Comot aja bro....

Top