0

MARELAN | GLOBAL SUMUT-Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan mendesak Pemerintah Kota Medan untuk segera memperbaiki jalan rusak dilingkungan IV Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Jangan samapai menelan korban baru jalan ini di perbaiki, imbuhnya Minggu (19/02/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan didampingi Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan, Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan Parto selaku Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan beserta para kader meninjau langsung jalan yang rusak tersebut.

Dikatakan Haris persoalan jalan yang rusak menjadi 'momok' bagi masyarakat di Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.Terlebih lagi jalan ini menjadi jalan akses masyarakat untuk menjalankan aktifitas dan perekonomian sehari-harinya,” artinya kalau jalan sudah rusak maka perekonomian maupun pertanian masyarakat akan berdampak menurun.

Selain itu kerusakan jalan dikawasan bagian utara kota medan maupun kecamatan Medan Marelan memang murni tanggung jawab Pemko Medan, Selain mengganggu aktivitas warga, kecelakaan bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut kerap akan terjadi.
Haris sangat prihatin dan mengeluhkan kondisi jalanan yang semakin rusak parah dan berlubang,” Saya berharap kepada Pemko Medan yang dalam hal ini Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si untuk segera memerintahkan bawahannya, agar memperbaiki jalanan-jalan yang rusak ini dan melakukan pengaspalan. Pasalnya, jalan ini adalah jalan alternatif bagi masyarakat. [man/abu]

Posting Komentar

Top